Jumat, 24 Maret 2017

Obat Infeksi Saluran Pernafasan Tradisional

Obat Infeksi Saluran Pernafasan Tradisional,- dengan menggunakan bahan bahan tradisional tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Obat Infeksi Saluran Pernafasan Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Infeksi Saluran Pernafasan Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari 100 % bahan-bahan herbal alami yang mencampurkan bahan herbal/ alami terbaik sehingga menghasilkan sebuat obat herbal terbatik yang sangat cocok di gunakan untuk mengobati penyakit infeksi saluran pernafasan. Jelly gamat berbahan dasar teripang emas laut pilihan yang ada di lautan dengan dukungan bahan lainnya seperti pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak buah & sayur dengan adanya bahan tersebut otomatis khasiatnya pun tidak di ragukan lagi sehingga menjadikan jelly gamat qnc lebih unggul.

Terdapat sangat banyak kandungan yang terdapat pada teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Qnc Jelly Gamat salah satu kandungan yang tidak di punyai pada teripang lain dan hanya terkandung pada teripang emas jenis Golden Stichopus Vatiegatus adalah senyawa aktif yang bernama GAMAPEPTIDE kandungan ini sangat berkhasit dalam merontokan virus dan bakteri yang ada di dalam tubuh penyebab terajdinya bebagai macam penyakit itulah alasan kami mengapa menjadi kan Teriapang emas sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat qnc. dan masih banyak lagi kandungan aktif terdapat pada teripang jenis ini seperti  otein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. dan semua kandungan tersbut tersusun sempurna dan kini terkandung dalam setiap botol Qnc jelly gamat.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:

Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D837FB57

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar